Senin, 05 Oktober 2015

Lemari Hias Ukir Jati

Lemari Hias Ukir Jati



Lemari Hias Ukir Jati - Produk yang satu ini diproduksi oleh para perajin Mebel yang ada di Jepara, tetap mengutamakan bahan material utama yaitu kayu jati pilihan yang berkualitas. Tak asing lagi jika melihat ukiran khas asli dari Kota Jepara. Lemari Hias Jati Ukir ini sangat cocok sebagai tempat menaruh barang antik, tropi, frame foto, ataupun souvenir-souvenir cantik,  dilihat dari nama produknya saja sudah jelas yaitu Lemari Hias, tentunya tidak mungkin untuk anda dijadikan sebagai lemari pakaian.

Desain Lemari Hias Jati Ukir

 

Didesain dengan bentuk yang elegant, mewah, dan cantik. Dilengkapi 3 pintu dan terdapat rak yang ada dibawahnya. Dipadukan dengan bentuk-bentuk ukiran khas Jepara, pengerjaannya pun benar-benar mengutamakan unsur ketelitian dari segi produksi. Anda juga dapat menilai sendiri, ataupun Anda juga dapat melihat custom lainnya di Produk Lemari Hias Jati Ukir  lainnya.

Produk furnitur kami asli dari Kota Jepara


Belanja furnitur sangat aman di tempat kami, jika Anda ragu kami persilahkan Anda datang berkunjung ke Showroom dan Workshop kami di Jepara. Untuk detail produk & informasi pembayaran juga untuk keterangan lebih lanjut Silahkan Hubungi Kami di 082323303666, Phone Office (0291) 4299128, Pin BB 2BEDE0F3.

Atau Kunjungi Website Resmi Kami Di www.jeparahandicraft.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar